blog

Dandim 0208 dan PWI Asahan Siap Saling Kerja Sama

Kodim 0208 Asahan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menyatakan siap bekerja sama mewujudkan program kerja masing-masing.

Pernyataan tersebut disampaikan saat kedua pihak saling bertemu di Kodim setempat dalam acara silaturahmi. " Kami PWI siap mendukung program Kodim dan kami juga berharap kodim bisa mendukung program PWI," ucap Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang, Selasa (19/09/2023), usai pertemuan.

Indra Sikumbang yang didampingi pengurus dan anggota juga menjelaskan secara luas tugas dan fungsi wartawan, kompetensi wartawan, media terverifikasi serta terkait kasus wartawan.

"Harapan kita wartawan dan TNI tidak ada gesekan. Dengan komunikasi yang harmonis semoga persoalan bisa ditangani dengan baik," ungkap Indra Sikumbang.

Sementara itu, Dandim 0208 AS, Letkol inf Muhammad Bassarewan didampingi Kasdim, Mayor inf Makmur Siahaan menyambut baik kunjungan pengurus PWI dan menyatakan hal senada untuk saling bekerja sama." Kami siap bekerja sama dengan PWI, apalagi dalam hal publikasi, " kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan kegiatan dalam menyambut HUT TNI pihak akan menggelar sejumlah kegiatan. Dandim berharap PWI Asahan bisa mendukung dan mempublikasikan kegiatan tersebut.

"Saya dengan PWI sudah tidak asing lagi, sebelumnya kita juga berteman dengan PWI saat saya bertugas di Binjai. Ditambah lagi saya juga pernah bertugas mendampingi para wartawan," sebut Dandim.