blog

Ketua PN Kisaran Siap Dukung Program PWI Asahan

Medanbisnisdaily.com-Kisaran. Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran, Nelson Angkat menyatakan siap mendukung program yang dilahirkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan. Apalagi untuk peningkatan SDM para anggota

"Peranan Pers atau wartawan sangat menonjol bagi kami. Pers peranannya bisa sosial kontrol dan bahkan bisa menaikkan citra pelayanan hukum. Tentunya kami siap mendukung program PWI Kabupaten Asahan sebagai wadah insan pers," kata Ketua PN Kisaran saat menerima kunjungan Pengurus PWI Asahan diruang kerjanya, Kamis (20/01/2022)

Nelson merasa bangga atas kedatangan PWI di Pengadilan Negeri. Dirinya pun mengucapkan terimakasih dan berharap bisa jalinan sinergitas antara 2 lembaga tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Saya bangga dikunjungi pengurus dan anggota PWI. Tentunya dengan adanya hal ini dapat mengikat tali silaturahmi yang tinggi," katanya, sembari mengucapkan selamat dan sukses kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra SK mengatakan kepada Ketua PN Kisaran bahwa PWI Kabupaten Asahan memiliki sejumlah program yang merupakan hasil rapat kerja (Raker) tahun 2021."Ada 40 program. Tapi tidak semua kita jalankan programnya, hanya kita pilih program yang diperioritaskan," ungkap Indra Sikoembang.

Ketua PWI yang telah menjabat 2 periode ini memberikan apresiasi kepaada Ketua Pengadilan Negeri Kisaran yang senantiasa mempererat hubungan mitra dengan insan pers. Selain itu, pelayanan di Pengadilan ini sudah sangat teratur ddan nyaman.

“Insan pers yang ingin meliput kegiatan di Pengadilan bisa tertata rapi. Ini menjadi nilai plus bagi kami. Kami merasa Pengadilan Negeri Kisaran telah memberikan fasilitas yang baik bagi kami insan pers dalam melakukan peliputan," pungkasnya.

https://medanbisnisdaily.com/news/online/read/2022/01/20/149533/ketua_pn_kisaran_siap_dukung_program_pwi_asahan/

Editor : RAMITA HARJA